GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

HELLO TO DA' WORLD!!

Grogi juga ya nulis postingan pertama ini. Pertama" gwa mau ngucapin terima kasih banyak kepada orang" 'backstage' yang sudah membantu saya untuk menciptakan blog ini. Antara lain adalah grup autis dari kelas XD yang sudah menginspirasi saya supaya jadi AJIB. Terus gwa mau tenkyu veri mach ama bokap. Dan TuhanYME yang dengan karunianya memperbolehkan saya menulis blog ini tanpa kekurangan apapun..

Well.. anyway~ ma' name is Ivan..biasa dipanggil CoyPan karena kegantengan gwa~ gwa skarang klas 1 SMA di sekolah yang namanya tidak begitu perlu untuk di sebutkan.canda.. gwa sekolah di Saint Peter Kelapa Gadink.. tepatnya di kelas XC.. Sebenernya senpit(singkatan saint peter) cuman sekolah amatiran yang baru berdiri kurang dari 4 taon. Tapi lumayan juga udah punya 3 gedung trus gurunya terbukti ampuh membasmi kuman(lho*) Rumah gwa juga di gadink deket mall, jadi kalo mau madol dari sekolah bisa langsung ke mall~ wkwkwkwkwkw..
Les..jangan ditanya, BEJIBUN.. les ini les itu banyak banget, jadi kalo mao pegi" ama temen musti ada yang di'korbankan.'
Mungkin itu aja sekilas tentang gwa..mulai hari ini gwa bakal nulis smua kejadian ajib yang bakal gwa alami di hari" ke depan, OK!!
Well, i'll keep writing the blog~
JAKARTA... WASPADALAH... KODOK AJIB AKAN MERUSUH DI KOTA!! KWONGKWONG (-_- suara kodok gitu bukan sih?)
« Home

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly