GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Les...les..les..dan seekor ayam goreng~

Ajib banget dah!! Mid semester udah di depan mata dan gwa masih sempet" nya mengisi blog gwa~ Dari hari rabu lalu gwa sudah memulai 'journet to the west' gwa. Sebuah 'journey' yang dipenuhi soal" fisika, kimia, dan matematika~

Stress banget, masa hari pertama ulangan mid semester udah langsung disuruh ber-senang" dengan soal fisika yang begitu menakutkan!! Jadi mau gak mau harus ikut les supaya jadi anak pintar..Kamis, sehabis pulang sekolah, langsung menuju tempat les lagi~ Jumatnya, yah- you know lah~ ngeles lagi..wkwkwkwk.. Sebegitu seringnya les yang ngebuat dunia menjadi terasa membosankan(ciaileh~) Untungnya masih boleh buka internet ama bokap dan gwa langsung 'surfing'kek orang gak waras, sambil buka buku fisika yang gak jelas itu~

Untung hari sabtunya gwa lagi gak ngeles pelajaran, tapi masih ada les juga!! gila gak tuh!! untungnya ngeles cuman gitar ama bahasa ajep"(canda.. maksud gwa bahasa jepang). Pulang dari ajep" gwa langsung cari makan di gadink(biasa orang kelapa gading manggil mal di situ dengan sebutan gadink aja, simpel dan gampang masuk otak..) Eh.. gak tau mau makan apa di mal atau bisa disebut karena keterbatasan finansial, akhirnya malaikat pelindung memerintahkan saya untuk pulang ke rumah.. di rumah, ternyata gak ada makanan..
Ya sudah..apa boleh buat, terpaksa gwa makan makanan para orang" yang gak mau susah" mikirin apa yang akan dimakan(maksud:INDOMIE).

Besoknya itu hari minggu~hari yang cerah buat anak SD maen di pinggir kali.. Bagaimana dengan nasib gwa? yah.. bisa ditebak, gwa harus ke tempat les itu lagi..lebih parahnya lagi gwa harus udah mulai make otak gwa(maksud:les) mulai dari jam 9..Tempat dugem aja belom buka, ini gwa udah disuruh nge-les( iyalah.. mana ada orang ngedugem pagi").
Lalu gwa ngeles sampai jam 12.. setelah itu gwa diajak temen gwa makan di gadink..
Kenalin, nama temen gwa NIKO**OL( canda.. namanya niko).. Dengan muka super mesumnya mengajak gwa makan di mal..
Niko: *menatap dengan muka mesumnya*
gwa: ape lo!!
Niko: makan yuk di gadink!!
gwa: ayu!! cabut sekarang?
Niko: iyalah~ abis itu kita cabut ke tempat maen anak" yang gak punya kerjaan selain nongkrong di depan komputer(maksud: warnet)
gwa: gak ah, besok fisika kale!!
Niko: abis itu kita cari DVD B*K*P

Karena tertarik dengan ajakannya yang menggiurkan(maksud: tawaran makan) akhirnya kita be-2 cabut ke gadink~ Kita ke gadink cuman cari makan doank~g melakukan hal" yang aneh" seperti yang tadi direncanakan..pulang dari gadink, yah.. les lagi deh..ampe jam tengah 4..Akhirnya i've been through half way of my journey, hari minggu ini cukup ampe disini les gwa.
Gwa pulang mesem" dengan pikiran untuk menikmati sisa setengah hari minggu ini. Taunya pas duduk di sofa(aduh.. maknyuss.. sofaku sayang, sudah berapa hari kau tak merasakan bokongku ini~) nyokap langsung manggil gwa.
Nyokap: VAN!!KE GEREJA KAMU!!
gwa: males ah..cape tau~
Nyokap: eits.. ke gereja ato gak ada game lagi
Karena gwa gak mau kena kutukan yang begitu menakutkan(maksud:dilarang maen game)ya sudah.. akhirnya gwa ke gereja~
Pulangnya dari gereja gwa tau bahwa disitulah akhir penderitaan gwa di hari minggu yang kejam ini..UOOOHHHH!!!

GWA DIAJAK MAKAN AYAM GORENG SOEHARTI AMA BONYOK(maksud: bokap nyokap,ok?)
Perasaan gwa udah kayak diajak ke disnilen!! gwa akhirnya mengakhiri penderitaan gwa dengan seekor ayam goreng yang tak berdaya di depan mata.. dengan buasnya gwa abisin tuh ayam!! AJIB juga ya gwa pikir.. seekor ayam goreng bisa nyenengin orang stress~Mulai sekarang gwa mendeklarasikan hari orang stress!! dengan memberikan ayam goreng pada para pengangguran!! HIDUP!! UOOOHHHH!!
« Home | Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly