GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

? ay salej kag

Gwa kira pasti semua orang gak bakal asing lagi denger kata virus~ YAK..V I R U S. Sesuatu yang sangat berbahaya jika dilepaskan begitu saja di dunia ini!! Macem" virus, dari yang bisa bikin orang ajep", bisa tau" lagi tidur lo godek" sendiri, sampe yang bisa bikin badan tiba" kurus( klo gitu sih gwa mendingan kena tuh virus).

Yang menjadi pokok persoalan adalah.. virus 'salej kag' sudah menyebar hingga ke sekolah gwa. Anak" nya udah jadipada gak jelas gitu deh.. Klo jalan kakinya ngengkang", terus kalo nungguin lift mulutnya mangap" ndiri. Virusnya gak begitu bahaya soalnya penularannya harus lewat beberapa tahap, yaitu:
  1. Orang yang tertular virus udah mulai ngedeketin lo
  2. Gak cuman ngedeketin, dia mulai senyum" sama lo
  3. Trus dia mulai melakukan hal" yang aneh co/sele(ibarat roti dikasih selai, bokonk lo mulai di'oles' sama si penderita 'salej kag'
  4. Terakhir, si penderita 'salej kag' bakal nanyain lo suatu pertanyaan :'? ay salej kag..

Dari keempat tahap itu, tahap yang keempat adalah tahap yang paling berbahaya, jawaban lo atas pertanyaan yang dikasih sama si penderita 'salej kag' yang menentukan semuanya..untuk amannya lo langsung aja jawab: ay~

Gak perlu tau deh apa maksud jawaban 'ay' di atas.. klo lo emang gak mau terjangkit virus 'salej kag' mendingan lo lakuin apa kata gwa OK?

?AY SALEJ KAG

Karena posting ini masih dianggap tidak jelas oleh pembuatnya.. mohon setiap kata yang anda tak ketahui artinya dibaca terbalik.

« Home | Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly