GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Begadang Jangan Begadang..(apalagi begadang gara" belajar)part 1

Baru kali ini gwa ulangan umum berani begadang.. ampun" deh~ 2 minggu ini gwa menghadapi ulangan mid semester yan sangat menyebalkan. Apalagi ngeliat anak KPS yang kagak ada ulangan mid semester.. Mengapa cuman senpit yang ada ulangannya?!!! mengapa?!!!

Anyway..sehari sebelum gwa menghadapi ulangan tentang hewan dan kawan"an sepermainannya(maksud: ulangan biologi super jahanam..)Gwa sempet"in tidur siang dan gak ikut les inggris(emank maunya~) Gwa sudah berjanji pada alam semesta ini kalo gwa mo belajar nanti malem biar besoknya biologi gwa dapet bagus.

Wes.. dengan perasaan nepsong kepengen belajar, gwa bukalah laptop gwa yang maha canggih. Catetan biologi gwa emang dikasih guru di laptop. Maklum, sekolah yang mau mengikuti peradaban modern, jadi hampir semua catetan" pelajaran gwa ada di laptop.

Trus gwa mulai belajar biologi, menghapal nama latin hewan" biadab tersebut. Baru aja setengah jam.. gwa udah mulai bosen ngapalin nama" yang gak penting itu, jadi gwa turun ke kamar kerja bokap gwa buat ngambil 'telkom flash.' itu lho~ modem yang kayak USB yang bisa dibawa kemana". Jadi gwa colok tuh USB ke laptop gwa..eh~ dengan ngocolnya tuh modem minta gwa nomor password biar bisa nyalain internet.. Mana tau lah gwa, wong itu punya bokap gwa. Mulai otak sang ahli komputer gwa bekerja, gwa mikir....

Pass:450****(palingan nomor telpon rumah gwa-_-)

laptop: password wrong :2 times remaining authentication

Buset bingung gwa, kesempatan pertama sudah lenyap begitu saja, kalo gwa 2 kali lagi masukin password salah. Jangan" nih USB berubah jadi transformer tru ngejer" gwa. Gwa berpikir sangat keras, kalo minta passwordnya ama bokap, pasti dimarain lagi ulangan malah maenan internet. Akhirnya gwa muncul dengan ide brilian lain.

Pass:081*******(pasti gak jauh" dari nomor hp lha~)

laptop: password wrong :1 time remaining authentication

Gwa udah serem aja nih masukin password bakal salah lagi. Setelah gwa lihat" tuh USB jahanam. Ternyata tertulis:

Pass:****(maaf tidak bisa disebutkan~)

AJIB!!! ternyata password yang selama ini gwa cari terukir jelas dibokonk si USB!! Bedeh...apa boleh buat 'nasi sudah menjadi bubur'(apa hubungannya yak~)

Akhirnya gwa bisa mengakses internet dengan riang gembira. Chattingan ama temen" gwa. Nyari" lagu. Damainya dunia dengan adanya internet. Karena begitu terlena oleh internet, gwa mulai lupa kalo besoknya gwa ada ulangan biologi. Untung aja Tuhan masing sayang ama gwa. Tau" temen ada yang kirim gwa message, "van, biologi bab brapa aj?"
Gwa terkejut, "Oh iya, besok ulangan bio~wkwkwk~ ampir lupa, untung loi ngetin .."
Gwa terima message itu sekitar jam 11.30 malem, gak kerasa internetan~ Ajib bener..

Sekitar 10 menit setelah mendapat pesan dari surga itu, gwa dengan jiwa patriotisme mulai mematikan internet, dan membuka biologi gwa. Biasanya gwa kan belajar di ranjang, jadi karena waktu setempat adalah jam 11.40 malam, dan gwa berada di ranjang, dengan sangat cepat gwa menutup mata. Jadi belajar biologinya kapan? Gak usah ditanya deh~_~
« Home | Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly