GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

CIOCCOLATTO ARANCIA!!

Hari sabtu yang lalu gwa menghadapi kejadian super tragis. Sehabis pulang dari les gitar, gwa langsung cabut ke Gadink, ok? Gwa emang udah janjian sama temen gwa buat jalan". Itu sekitar jam 1an gwa nyampe di mall. Sesampainya di mall, gwa langsung mlaku ke starbucks bwat ketemu temen gwa yang super norak itu, N I K O(baca posting 'les..les.les dan sepotong ayam goreng') Gwa jalan" ama mereka...jalan..jalan..jalan.. Hingga~

temen gwa yang geblek: eh.. eh.. eh.. makan es yuk!!!
temen gwa yang pinter: es itu tidak baik untuk kesehatan, es bisa merusak email gigi..bla..bla..
niko: boleh juga, kita ke 'Gelatio' yuk, es krim nya murah cuman goceng
gwa: y udah, ke sana yuk~
akhirnya gwa bersama manusia" planet yang maha aneh ini berangkat menuju 'stand' es krim Gelatio di gadink 1. ceritanya udah nyampe y~
niko: bang!! eskrim 1, yang rasa vanilla
temen gwa yang geblek: yah, udah gak laper lagi gwa~
temen gwa yang pinter: gwa bilang gwa gak mau merusak email gigi gwa ini~(masih aneh aja ya ni orang~)
gwa(tertarik melihat poster promosi 'Rock you soul with Gelatio'): bang!! cioccolatto arancia 1..
Setelah terjadi interaksi antara pembeli aneh dan penjual eskrim(maksud: beli eskrim) gwa gak langsung makan eskrim punya gwa karena gwa mencium suatu gas yang kemungkinan adalah kentut temen gwa.
Gwa: nik, lo kentut y?
niko: kagak, si albert kali(temen gwa yg geblek)...Eh, coba es krim lo donk~(maen langsung nyamber es krim gwa)
gwa: lo kentut ya bet?
albert: ta* lo!!
*setelah hening beberapa waktu*
niko: ANJRITTT!!! lo milih eskrim apaan van? Es krim lo van yang bau KENTUT!! ya van, BAU KENTUT!!
gwa: apaan sih lo!( sambil menjilat es krim)
lalu terasa sensasi yang mengesankan mengalir dalam darah gwa(ciaileh~) serius, es krim yang gwa makan emang bau kentut dan rasanya, coba yah lo bayangin... eskrim coklat yang sangat kemungkinan sudah basi, dicampur dengan jeruk, yang gak jelas namanya, yang penting rasanya asem!! KACO ABIS!! langsung gwa buang tuh eskrim sepak tuh es krim layaknya ronaldo(mulai hiperbola)
Gwa besoknya langsung pusing" makan tuh eskrim.. bener" gawat!! rasanya tidak bisa dijelaskan dengan kata"!! es krim yang harusnya udah masuk fear factor bwat dimakan orang!!
YANG JELAS JANGAN PERNAH KE GELATIO MAKAN "CIOCCOLATTO ARANCIA"!!!
JANGAN!!! SEKALI LAGI JANGAN!!
Mending lo jadi TKI ke malaysia daripada disuruh makan tuh eskrim!!!

(ivan yang sangat ganteng menulis posting ini dengan lagi sekarat demi para pembaca setia, kemungkinan hidupnya sudah tidak lama lagi.. bagi para sanak saudara yang membaca posting ini diharapkan mulai berkumpul di rumah si ganteng.)
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »

At 18 Maret 2008 pukul 02.04, Blogger yum yum said...

wakakaka namanya sih keren kayak arrancar, tapi rasanya amit2! huahaha
kejadian di hidup lu kok kocak2 ya van? ada trik-nya bisa kayak gitu? :P
-mo2n-    



At 20 Maret 2008 pukul 20.53, Blogger Angie Andriani said...

iya ollo... rasa kentut?!    



At 1 April 2008 pukul 03.39, Blogger kodokAjiB said...

yang namanya orang jualan mah namanya keren-keren...wwkwkwkkw~
liat aj bajaj, namanya keren abis kan~ yeh.. cuman kotak beroda tiga, bisa jalan lagi~    



 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly