GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

The Lord of DuPan-Part 2-The Halilintar and Friends

Jeng.Jeng.. setengah hari selanjutnya di alam penuh alat" takjub nan menggetarkan hati. Untung ujannya udah selese pas makan dah beres, jadi ov wi go to the..the..the..Areng Jerem(aksen orang bule)

ARUNG JERAM
Ini sebenernya kaga ada bedanya ama maling nyang abis digebukin trus diiket ama disirem pake selang biar kapok!! Persis banget deh..pertama lo naik tuh "arung"(manknya nama kapalnya arung yah?)...trus lo musti pasang seat belt yang super ketat(tenang aja gak bakal kena UU pornografi kok~)..abis itu lo di "jeramin" ampe mabok. Nah yang masalah pas dijeramin itulah yang bikin sakit ati, arung lo dilempar sana-sini ama abangnya..yah~ sebenernya sih bukan karena abangnya tapi karena..bla..bla..bla..bla

bla..bla..:karena berat jenis arung yang lebih kecil dari pada air yang mengakibatkan arung mengapung dan mendapat gaya tekanan dari benda" disekelilingnya termasuk air. Dan karena tekanan air yang sangat kuat, arung pun terhantam ke dinding dengan gaya sekian.. Belum lagi di tambah dengan gaya gravitasi bumi yang sama dengan 9,8.

P.S.
Bagi yang merasa dirinya akan masuk IPS dan emang udah di IPS gak usah nyape"in mata buat baca beginian.toh...lo juga gak bakal dikasih pelajaran fisika!!

Juga, yang buat anak IPA, lo pada juga gak perlu ngeliatin begenean karena seberapa pintarnya otak lo, lo gak bakal nangkep apa yang gwa omongin..gwa sendiri kagak tau gwa ngomong apaan~NYAHAHAHAHAH!!!

Abis di godek ama mahkluk" jahanam dari dupan(maksud: abang dan kawan"nya) kite semua menuju ke jet koster!!NYAHAHAH!!JET KOSTER!!
karena i from the west jadi i kenal namanya jet coaster~ Di dupan nan ajib ini nama dari roller coaster bisa jadi H A L I L I N T A R.... Gwa kagak tau juga dari mana dapet ide tuh nama~
anyway, dari sini the beginning of pala pening!!

HALILINTAR
ngantri cukup lama juga yah~ untung ada cewe bohay nan bahenol yang ngantri di depan gwa, jadi semangat dan enggak takut lagi bakal naek tuh jet coa..eh..halilintar~ Pas naek...

gwa:*duduk*

abang" Dupan: iya, siap yah semuanya kita akan berangkat, sebelumnya, mana suaranya!!!(lagi" nih kalimat~_~)

gwa:*merasa ada yang aneh*BUJUGILE!!! seat belt gwa kagak bisa masang!! gimana neh!! (gwa udah ngebayangin gimana rasanya pas muter trus seatbelt gwa yang kagak nyantol itu membiarkan gwa jatuh bebas...AHHHHHHHH!!!! pastinya gwa dibawah udah mojrot jadi perkedel!!)

gwa: MAS!! MAS!! INI!!INI!! SIT BELT-NYA(musti pake bahasa indo yang bener klo mo ngomong ama abangnya)!!

abang":*udah bego masih berani belaga' bego*

gwa:ADOH!!!ADOH!!!TOLONGIN!!

trus tuh kereta maen dijalanin aja lagi~ sya'ul!!mana gwa belon asuransi lagi!!

tau" keretanya berhenti...

abang": yak, sit belt-nya dipake yang bener yah dek!!

gwa: klo gwa ada dragon bol gwa kamehameha nih orang beneran!!BLEGUG SIA!!

akhirnya jalan..wuidih...ajib banget rasanya setelah lama banget gak ke DuPAN!!!

AHHHHHHH~AHHHHHHHH~AHHHHHH~AHHHHHHHH~AHHHHHHHHH~

30 detik kemudian...

AHHHHHHHH~
abang": udah dek , udah skali muter...

******!!!******!!******!!******!! ngantri lama", keselamatan juga masih agak terjamin..maen cuman setengah menit!! sungguh..sungguh..sunggguh kejam dunia ini!!
Tapi efeknya terasa setelah 5 menit meninggalkan tuh wahana terkutuk!! pala gwa dah kerasa pening!!

KURSI PANAS
Gwa gak tau nama yang benerannya, tapi gwa bakal make istilah sendiri. Emang faktanya tuh kursi panas.. kena matahari gitu loch~ bagi yang kagak tau yang gwa maksud, wahana kali ini yang gwa bicarain terletak di depan extreme log(baca posting sebelumnya)
gwa naek tuh wahana bareng grup ibu"(ada 1 bapak sih, mungkin dianggep benconk).
itu grup dari esia klo gak salah~
Norak gitu deh dari daerah ..lo tau sendiri kan orang daerah kek apa~

abang":yak ibu udah siap?

ibu":iya bang, jangan kenceng" yah~ pake esia gak?(gwa kaga tau di mana awalnya tuh ibu bisa nyuruh make esia)

abang":iya tenang aja saya nanti pake esia kok.

ibu": bener lho~ pake esia yah~ yang talk timenya paling lama!!

abang":(entah dibayar tuh ibu" ato kaga) emang lho, esia talk timenya paling lamaaaa!!ya udah kita mulai aja~mana suaranya?????(lagi" nih kalimat!!!)

ibu": pake esia yah bang!!pake esiaaaAAAHHHHHHHHHH!!!!

depan gwa tadinya mo gwa suruh temen gwa dudukin~ tapi dah disambet ama bapak" yang gwa kira benconk itu deh~ pas tuh wahana dah jalan..

BBB(Bapak-Bapak Benconk): ayu mas kencengan!!!(jelas lha ya, abangnya gak isa denger~)

gwa: *mengambil kesempatan dalam kesempitan* WOI!! DIEM!!! ,untung tuh orang kaga isa denger..

BBB: ayu mas kencengan masa segini doank?!!*sambil goyang"in bangkunya*

gwa: *kesel* gwa tendang ah bangkunya!!*nendang bangku si BBB*

BBB: ayu mas kencengaaaAAAAHHHHHHH!! (jadi perkedel dia di bawah sana)

besoknya langsung..di headline gede"
SEORANG ANAK DIBEKUK POLISI KARENA MENENDANG ORANG DIDEPANNYA (HINGGA JATOH DAN MEJRET MENGGENASKAN) DI SEBUAH WAHANA DI DUPAN

gwa pertama udah mo ngelakuin itu!!!tapi gwa serem banget ama konsekuensinya, bisa" pas gwa mandi di penjara disamperin gwa ama arwah penasaran(penasaran kok abangnya kaga ngencengin wahananya) si BBB.

COMBO :RUMAH MIRING&RUMAH JAIL
Ini bener" yang paling ngeselin!! selaen bau pesing(yah jelas lha, orang yang tinggal disitu pasti kencingnya miring trus mbleperan kemana") rumahnya gradiennya gede banget coy!! karena udah di kocok" di wahana sebelumnya, pala gwa yang makin pusing, nyamber ke tenggorokan.tenggerokan gwa udah mule gak enak, rasanya pingen muntah!!

emang miring otaknya yang ngebuat nih rumah!!
trus mana di depannya sodaraan lagi ama nih rumah, namanya rumah jail!! gak tau nih rumah kenapa dinamain rumah jail padahal dia kaga suka ganggu orang, kaga suka berantem ama adek~ baek" aja tuh...canda..
nih diamain rumah jail karena kaca...kenapa namanya kaga rumah kaca aja y~klo di rumah itu ada yang ngelus bokong gwa pas gwa lagi jalan itu baru namanya rumah jail!! gak juga sih, lebih pantes disebut rumah mesum..

anyway, masuk rumah beginian bener" bikin pusing!! setiap gwa jalan, pasti gwa ngeliat cowo ganteng di sekeliling gwa!! dan anehnya lagi itu cowo mirip banget ama gwa!! ajegile!! Tapi herannya ampe kluar gwa malah makin pingin muntah~
Gwa dah mule Celeng dah kek orang mabok..jalan dah sempoyongan..mata kek orang abis di sunat...dan..

to be continued..

masih penasaran kelanjutan ceritanya!! nantikan episode terakhir tetap di kodokajib.blogspot.com . The King would be chosen in the next episode!! NYAHAHAHAH!!!
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

At 30 April 2008 pukul 08.24, Blogger yum yum said...

van lagi dong posting-nya! kurang nihh hehehe    



At 30 April 2008 pukul 09.11, Blogger kodokAjiB said...

tuh udah ada lagi~ baca terus blog gwa~~ NYAHAHAHAH!!!    



 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly