GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

TRAGEDI LABORATORIUM!! MACAN JONGKOK !! NAGA NGUMPET!!

Tuh judul sebenernya film Indonesia lho~ gak tau kan, film eksien Indo yang diadopsi dari China. Di China namanya gak gitu keren seh ,Crouching Tiger Hidden Dragon~ Gak heran di China neh pelm kagak populer... AJIB~

Sebenernya seh yang mo gwa omongin kagak ada hubungannya ama macan jongkok..nungging.. sembelit~ kagak ada juga naga yang maen petak umpet ama macan yang lage jongkok~ ngapain juga gwa ngebahas" pelm..

Yang mo gwa omongin ini sangatlah penting jadi tolong diperhatikan dengan seksama...

Konon, disebuah sekolah, bersekolahlah seorang anak baek nan ganteng bernama ivan. Karena kegantengannya tersebut diadakannyalah praktek biologi.(apa hubungannya ~_~ )

suara rakyat: APA HUBUNGANNYA GANTENG AMA PRAKTEK BIOLOGI!!!

sudahlah biarkan saja rakyat meraung" anginpun berlalu...
anyway, lanjut aja. Semua orang di klas gwa pastinya buru" dateng ke lab bio.(rumornya... kalo terlambat masuk lab bio pada saat praktek...... NILAI LO BAKAL DIKURANGIN!! AHHHH DIKURANGIN!!!!!!)

JP(inisial guru gwa, namanya direquest untuk tidak disebutkan): Nah anak", kita hari ini akan mengamati serangga yah.. liat coba disini, ada cacing, ada kelabang,ada keong, kerang dan kawan"nya sekalian..) Ini coba diperhatikan yah...bla..bla..bla..bla..*tau" mulutnya berbusa*
langsung dipanngil tim medis untuk membantu guru gwa yang satu ini..
gak lah, becanda~ lanjut!!
Pokoknya setelah panjang lebar si JP ngejelasin, intinya cuman disuruh ngelengkapin tabel yang ditulis di papan tulis... Nah, this is where the story begins...

CACING JERMAN & HONG KONG
yang gwa liat pertama cacing. Pandangan pertama membwat gwa amat bahagia. IHHH~ LUCU, tubuhnya kecil yang menggeliat gak jelas gitu deh(namanya juga cacing..) trus bisa diangkat" gitu deh. Nah temen gwa (niko, si anak rimba super ndeso~) ngira klo tuh cacing dari grup sirkus.. makanya die ambil trus dia lempar ke atas, cuiiiiinngggg~ bedeh, akhirnya tuh cacing jatoh dengan percepatan yang tetap(alah fisika~) emang ajib tuh anak rimba satu...
Yang gwa bingung(pura" bingung) kenapa nih cacing namanya cacing jerman ama cacing hongkong, makanya gwa ajak omong tuh cacing~
gwa: ni jiao shen me ming ji?
cacing hongkong: *menggeliat tanda tak mengerti*
gwa: wie geht es dir?
cacing jerman: * menggeliat tanda tak mengerti*


Ini mah cacing biasa!! gak ada bedanya ama cacing Kazakstan.. Gak ada bedanya ama cacing mesir!!

CACING PERUT

Klo yang satu ini nyeremin abis..satu"nya cacing yang kagak dikeluarin dari dalem toples gak tau maksudnya apaan~
Ternyata cerita punya cerita, tuh cacing diambil dari bool orang~ nyiekekekek..hoek...NAJES!! DARI BOOL BAYANGIN DARI BOOL~ ceritanya nama orang yang punya nih bool X.
X: pak, kok di bokong saya ada yang joget" yah~

JP: ah, masa..jangan" kamu cacingan.. cek dolo sana di WC, nih bapak kasih pinset.

X:*berusaha**mukanya merah* HEEEGHHH!!!! AHH~ waduh!! beneran cacing...

nah, itu dia asal mula tuh cacing... di bokong gwa kok kerasa ada yang gerak" juga yah~

KELABANG
Nih binatang yang paling gokil dari semuanya.. diem" mematikan, kebanyakan diem dikirain temen gwa mati. Jadi diangkat tuh toples penutup nya trus dengan gaya lari kek pelari olmpiade beijing, tuh kelabang lari" gak jelas. untung si JP dengan kesaktiannya setelah bertapa di Gunung Kidul berhasil menangkap kemabli kelabang mesum itu. Serem abis ~ hih~ merinding gwa ngebayanginnya...

neng sini neng~ jangan takut ama akang~


KERANG

Dari namanya sih, emang ini yang paling enak dimakan.. Tapi gak asik neh binatang~ diem doank.. kagak ngapa"in(nya iyalah~ wong udah IS DET!!)


JANGKRIK

Yang satu ini neh, trade marknya kamen rider.. Di sediain lab ada 2, si Adam dan si Hawa~ maksudnya jantan ama betina. ternyata yang betina lebih keren lho~ ada jarumnya di belakang.. Jadi klo si jantan macem" tinggal di sate aja kali yah~ (alah~ sate..)

Tuh jangkrik dengan biadabnya dikocok" tanpa rasa ampunoleh si manusia rimba. Kejamnya, harusnya kita berdemo tentang HAJI( Hak Asasi Jangkrik Indonesia).


si Hawa: ADOH!! JANGAN DIKOCOK ATUH MAS.. PUSING AKU!!!


si Adam: AH, kesempatan neh~ godain Hawa ah~


si Hawa: ENAK AJA LO!! CIATTT*teganya menusuk Adam*

si Adam: ADOH!!! SIALAN LO HAW(nama panggilan si hawa)!!


LINTAH


Ini dia neh benda asing nan menjijikan dari pulau samosir... Lintah~ Ajib banget ye lintah, gwa baru kali ini ngeliat lintah secara live. Biasanya gwa ngeliat lintah di tipi".. Benda aneh nan menjijikan itupun gwa pegang".. Gila serem abis!! gwa gak bisa mendeskripsikan tuh lintah... hiii~ gwa kasi aja tuh potonya..


duh, bikin eneg aja nih gambar.. mana ada temen gwa yang super brani dan emang kelebihan darah( lintah terkenal dengan kemampuannya nyedot darah... klo lintah yang di darat nyedot uang~) Dan The Brave One adalah MARCEL!! JENG!! JENG!!! Si gendut itu dengan gagahnya menyerahkan tangannya untuk dijadikan bahan isepan si lintah imut tersebut..

Pas nempel...

cewe": AHHH!!! MARCELL!!! JANGAN MATI!!

gwa dan kawan": MARCEL!! NOOOOO!!!! LO MASIH MUDA CEL!! PIKIRKAN MASA MUDA LO YANG BEGITU MENYENANGKAN!! JANGAN MATI CEL!!!!!

Marcel: beruntungnya aku mempunyai teman seperti kalian(bahasa bakunya kluar..) akupun searang rela untuk mati..

Akhirnya si gendut itupun ****. Canda~ buktinya die masih masuk ampe skarang, malah jadi kliatan tambah kurus~ wkwkwkwkk!!!

Wkwkkwkwk, begitulah praktikum di lab bio, biasa~ anak SMA cari" pengalaman, emang paling enak ngerjain cewe" pas lagi praktikum kek begini lah~ nyahahahahah!!!

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly