GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

The Lord of DuPan..The fellowship of the Gembel

Untuk sekedar informasi, Nih posting gwa buat dengan memegang mouse di tangan kiri dan ember di tangan kanan, takut" muntah soalnya punya soal dikerjain pak guru ini posting gwa buat tepat 1 jam setelah peperangan gwa di alam sana yang sangat melelahkan. Inilah ceritanya..

Alkisah.........................................................................................................................................................


ASIK!! anak klas 12 pada UAN.. yang paling enak ya adek" kelasnya donk.. libur 1 minggu penuh!! Udah gak usah ditanya lagi, nih adek" kelas kagak mungkin blajr yah slama liburan ene.
Gwa aja udah jauh" sbelon nih libur ngerancang sesuatu(ciaielh~ ngerancang gitu loch). Sebenernya cuman mo pegi ke DuPan. Jadi hari pertama tuh kakak" kelas lagi berjuang keras, kita malah ke DuPan.
Mengingat begitu banyaknya Wahana di Dupan yang ajib" mungkin ni posting gwa bagi jadi 2 bagian yah~

Memang anak" jaman skarang udah sedeng smua yah.. Dari jem 10 pagi kita udah brangkat, dan dari mobil pun gwa udah merasa bagaimana eneg-nya naek Tornado di Dupan. Nah sebenernya wahana yang pertama kali kita naekin itu adalah.JENG..JENG... MOBIL AJEP!! Wahana ini gak ada di DuPan lho~ trus peraturannya klo mo menikmati permainan ini adalah:
-peserta harus berjumlah 11(termasuk supir)
-semua peserta diharuskan untuk menaiki satu kendaraan kijang innova
-pilih supir yang ugal"an
-suruh si supir menyetir dari klapa gading ke DuPan.
-Nikmati bersama kawan"
P.S: untuk kenikmatan lebih, pilihlah tempan duduk di belakang kanan, tepat di atas ban mobil..rasanya...AJIB~

Nah nyampe di DuPan wahana pertama yang kita naekin adalah...WC!! Gila emang!! nih wahana adalah yang paling sukses di DuPan sekaligus yang paling nikmat. Coba perhatikan, di DuPan, WC pasti ada dimana", biasanya wahana ini banya dikunjungi sehabis makan siang, apalagi sama orang yang udah banyak makan sambel~

ALAH~ udah aneh" dari pertama yah~

MOBIL SENGGOL
Bagi yang blon pernah ke DuPan, jangan salah kaprah yah~ ini bukan wahana dimana para pengunjung nyenggolin mobil.. coba pikir, gimana klo ibu" yang udah sekitar 40(banyak lho yan umur segitu masih ke DuPan nemenin anaknya) trus nyenggolin mobil, paling tuh pinggul bengkak" nyampe di rumah..

Nih maenan emang wahana sejuta umat, seru, ngantri cepet, yang sakit jantung juga bisa naek..Klo mo memacu adrenalin juga bisa~
Kek mek sumekar(keknya neh nama kagak terkenal yah, Mike Schumaccer) nih mobil bisa dibuat kebut"an, gak usah mahal" buat ngobat kalo stres!! Kalian bisa ke wahana ini aja, jadi mobilnya, lo tabrak"in sekeras"nya ke mobil orang.. secara otomatis dan gak usah pake sabuk pengaman, pala lo bakal nyundul sendiri ke tuhstir mobilnya.. Akhirnya dengan cara yang cepat dan mudah lo bisa melupakan stres yang selama ini lo emban(alah~ diemban)

EXTREME LOG
eh..eh.. yang satu ini, gwa ama temen" gwa hoki banget begitu kita lewat langsung dibuka(bukan gara" kita lewat dibukanya, emang die bukanya jam seigtu).
Itu keknya bekas maenan simulator pesawat"an deh. Yang extreme log, ini simulator batangan kayu", jadi kita kek batangan kayu gitu deh, dilempar sana sene.. Yang namanya simulator ya pasti kursinya godek terus.. Tapi yang bikin bingung itu teriakan orang". apalagi yang cewe.. gwa sih cuman senyum aja ngeliatin cewe" satu ruangan tuh..

mba" simulator: selamat dat..

cewe": KYAAAA!!!!!

mba" simulator: mana suaranya..(kata" yang biasa dipakai oleh seluruh keluarga DuPan.. yang bingung, dia udah denger cewe" teriak masih aja nanya~_~)

trus wahananya mulai..selama ini wahana jalan, jujur aja yang gwa seremin bukan tegangnya dari simulator, tapi malah teriakan yang memilukan dari para cewe" di sekililing ruangan!! AH!! KYAAAA!!!!

NAh lo.. gwa lupa yang udah gwa naekin apa aja...Oh iya, gwa baru inget tuh...( nih kalimat yang paling gak penting dari seluruh posting yang pernah gwa buat)

BECAK MABOK( ini sih kata temen gwa,gwa juga gak tau namanya apaan~)

Nih becak emang mabok dan bener" bikin mabok.. mabok gara" ngantre lama.. mabok gara" ujan... yang paling parah gara" ujan jadi nya tuh becak licin stengah amsyong... Untung aja yang disebelah gwa temen gwa yang kurus. tapi tetep aja dengan kecepatan putaran sekitar 5pi radian..dan tidak ada gaya gesek karena licin, jadinya gaya yang dihasilkan ke badan gwa jadi maksimal!! (ye.. gwa masi inget plajaran fisika libur" gene)
Abis naek itu langsung panik gara" ujan jadinya langsung makan aj, soalnya itu juga udah sekitar jam 12.. jadinya makan siang deh!!

McD
Jangan salah, yang ini bukan wahana.. cuma tempat makan doank.. tapi penuhnya stengah amsyong gara" pas makan siang, ujan pula.. orang" yang kaga mo makan juga kahirna pada ngumpul juga di situ.
Mana banyak orang edan yang kaga mo gantian tempat.. abis makan bukannya gantian tempat malah ngerumpi dolo ama temen"nya, aduh!! Tapi akhirnya karena kegantengan gwa, dikasih juga tempat ama om" di situ~

Yah~ keknya udah stengah hari neh di DuPan, nanti lagi gwa postingin lanjutannya yang part 2, makanya baca terus blog gwa~~ NYAHAHAHAHA!!!!

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly