GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Vocal Group jepang VS Band Jepang

Gwa shock banget lagi nonton music station (di Animax)tiba" nongol grup vocal gak jelas, namanya klo gak salah johnny jr...Anjrot!! gwa ngeliat tuh vocal group merinding, selain yang nyanyi joget"nya gak jelas. Lebih parah lagi, tuh vocal grup terdiri dari 100 orang. Biasa~ klo di music station kan pertama" dikasih tau tuh ama hostnya siapa yang bakal tampil saat itu. Nah, pas dipanggil..

Tamori(host music station): Haik!! Johnny jr. onegai shimasu~
Trus ada back sound gitu deh..
Akhirnya 5 orang pemuda (yang dikira~) adalah johnny jr. maju sambil ngelambai"in tangannya ke fans"nya.. Nah, abis itu mereka langsung disuruh tampil.

Tamori: Haik!! stand by onegai shimasu~
Trus tuh 5 pemuda langsung menghilang entah kemana(mungkis diculik sama sadako ayng kebetuan lagi nonton music stesen juga..)
Trus pas mereka udah dipanggung... muncul cecurut" di belakang mereka, soalnya kebanyakan anak kecil, jadi kayak mo ada operet~_~

Ajib banget, yang nongol makin lama makin banyak, kata si Tamori ada 100 orang, yah pertamanya gwa mana percaya sih vocal grup 100 orang. Trus pas ngeliat mereka tampil yang bikin ga nahan tuh jogetannya~ biasa~ klo gwa nonton vocal grup jepang jadi pengen muntah rasanya.

Meskipun di jepang banyak juga orang" yang nyanyi ambil joget" gak jelas, band favorut gwa tetep dari jepang, L'arc~en~ciel. Nih band, yah bis dibilang mirip muse lah klo di barat..
Klo anak" indo pada nyebutnya laruku, gak tau gwa asalnya dari mana , yang penting laruku namanya lebih pendek~(emank ketawan orang indo suka yang praktis")
Yang keren dari laruku itu drummernya, anjrot!! drummernya keren abis gerakan tangannya scepat kilat(mulai lebai~)

Tapi bagaimana pun terserah orang kan suka yang mana~

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly