GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

TK-ku sayang, TarQ-ku malang~

Gak sengaja gwa ngeliat foto gwa pas waktu TK sehabis membersihkan badan agar badan tetap wangi(maksud:mandi). Gwa jadi ke inget dulu waktu gwa masih kecil nakalnya POLLLL BANGET!! ampe nyak babe gwa takut gwa bakal jadi teroris nanti klo udah gede. Parah banget deh, apalagi dengan gwa TK di TarQ Rawamangun, makin memperburuk keadaan. TarQ waktu gwa TK udah kaya sarang penyamun, garang" semua orang, gak cewe gak cowo. Garang!! iya, garang!! semua kegarangan(emang apa sih kata bendanya garang?)itu disebabkan satu buah benda yang menyebabkan chris john terkenal(maksud: sarung tinju legendaris).


Siapapun yang duluan ngambil tuh sarung tinju pas istirahat, dia yang bakal nguasain 15 menit jam istirahat..Keren abis~ Untungnya dolo gwa sama skali gak tertarik yang namanya belajar di sekolah. Jadi duduklah gwa dibelakang dan selalu ngeliat jam. Begitu 1 menit menjelang istirahat, tangan gwa udah grepe" sana sini..

bunyi bel : TEEE~~EEEETT!!!

gwa:*slep* langsung nyamber tuh boxing glove..


Setiap istirahat itu gwa lakuin, hingga akhirnya gwa jadi preman TK TarQ. Banyak anak yang gwa bikin nangis gara" kejotos itu boxing glove( sebenernya sih bukan ke-jotos tapi gwa jotos, wakawkawkaakk!!!)

Gak cowo gak cewe semua menjadi sasaran yang empuk. Untung dolo belon ada Komnas Anak, klo gak gwa bisa masuk headline koran pagi deh..

"SEORANG BOCAH CILIK MENJOTOS TEMANNYA HINGGA 'TEPAR'

Tapi skali itu sarung tinju kerebut ama temen gwa, habis lah gwa.. Gwa terus yang diincer..mau bales dendem kali ye~

Nama anak sialan itu adalah ******** kita penggil si S aja. Si S ini ceritanya cewek kuat temennya wonder women~ jotosannya maknyos!! kalo dibilang ama pak Bondan.


bunyi bel: TEEE~~EEETTT!!

gwa: punya aku tuh!!(masih bahasa anak")

massa: punyaku!!punyaku!!punyaku!!

S:*tangannya nyempil* hore aku dapet!!

gwa: eh!! itu punya aku!! sini sarungnya!!

S: gak mau ah... kamu sering nakalin aku.

gwa:udah!!siniin gak?!

S:gak mau!! JEBUGGGG!!!

gwa:*melayang ampe arion"(enggak lah, jatoh doank) maaaamaaa~~~ SAKITTTT~~ huehueuhue...


Sejak saat itu bertobatlah gwa menjadi anak yang suka menolong akibat sering dijotos sama si S..

berikut foto gwa yang ompong gara" disiksa sama si biadab itu!! GWA YANG DI TENGAH!! INGAT GWA!! GWA YANG DI TENGAH!! kok muka gwa kek mo nyundul kameramen-nya ya~

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

At 31 Maret 2008 pukul 01.36, Blogger Nella said...

vtoo lo yg mna c tu ?
wkaka..    



At 31 Maret 2008 pukul 02.59, Blogger kodokAjiB said...

eh..yang paling tengah~ disebelah anak gendut yang putih.. ama sebelah cecurut yang gosong itu!!    



At 1 April 2008 pukul 04.01, Blogger Nella said...

muke lo kgaa mirip ma skalee ma yg skrg..
wkaka..    



At 2 April 2008 pukul 05.36, Blogger kodokAjiB said...

JADI LO MERAGUKAN PESONA GWA YANG SEKARANG INI!!! GWA KUTUK KIKI JADI KODOK!!    



At 2 April 2008 pukul 05.56, Blogger Nella said...

wkaka..
pesona paan ?
behh..
jadii maen kata2an jga ne di blog lo ?    



At 2 April 2008 pukul 08.42, Blogger kodokAjiB said...

wkwkwkw, gak sengaja.. eh, tadi lo ikut remed gak sih? ikut y? HAHAHA!!! IKUT REMED YA LO!!!    



At 4 April 2008 pukul 10.21, Blogger Nella said...

idiih..
iya !
gw R E M E D !
puas lo ?
sneeng bgd c lo keqq na kloo gw remed..
huh..    



 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly