GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

My SCHOOL IS DOOMED!!

Sekolah gwa sudah akan menghadapi ajalnya sebentar lagi...Seriously,man..Gila!! guru" bagus dari skolah gwa mo ditilep ama sekolah yang namanya tidak boleh disebutkan~mari kita panggil mereka You~know~who (YKW)

Nah si YKW ini memberi tawaran yang amat menggiurkan bagi guru gwa..bisa gwa bilang bukan guru gwa sih, tapi guru" gwa~Selain tuh guru yang mo pindah adalah ialah merupakan guru yang termasuk guru" top se-DKI jakarta!!OMG, murid yang udah pada denger nih berita, ortu-nya langsung kalang kabut kaya cacing kepanasan(maksud:shock). Padahal tuh ortu punya anak dimasukkin skolah gwa biar bisa diaarin ama tuh guru" yang top punya. Abis masuk, baru slese taon pertama, udah cabut gurunya..Gimana lo gak syok klo jadi orang tua yang denger ternyata alasan si anak dimasukkan ke sebuah skolah itu menghilang~ phew..

Yah~ temen" gwa sih udah banyak yang mikir mo pindah skolah daripada nanti malah diajar guru yang ngajarnya kurang ajar(alah~). Tempat gwa soalnya sering dapet guru yang sableng" alias gendeng.. Kerjanya yang masuk kelas cuman suruh baca buku cetak , trus dia triak" "AYO ANAK"!! INI BAKAL KLUAR DI ULANGAN!!" padahal sendirinya dia ngomong ambil matanya ketutup kek orang mo tidur. Bingung Bingung... Malah pernah di sekolah gwa yang guru diajarin ama muridnya, Karena seking oon-nya tuh guru, terpaksa muridpun yang udah bayar duit sekolah musti ngajarin gurunya juga~ aneh banget kan!!

But anyway, itulah asiknya idup!! Kadang ada gak enaknya, kadang ada hepinya juga~ wkwkwkwkwk....
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly