GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Begadang Jangan Begadang..(gara" maen gim baru)part 2

Ajib!!! Gwa begadang lagi gara" kecanduan gim onlen baru...ARGHHHH!!!
Gara" abis ulangan yang penuh ke-"stress"-an gwa melepaskan lelah di rumah temen gwa. Namanya Marcell, bokapnya kaya cuy~bokapnya punya 'spa'... Rumahnya di kawasan orang" elit... dan gilanya lagi dia pro-gamer..Karena sudah banyak yang jadi programmer dia ingin membuka gebrakan baru yaitu menjadi pro-'gamer'(Dasar EDAN)

Kerjanya maen kayak orang epilepsi(emang orang epilepsi bisa maenan komputer yah~_~) Mungkin karena moyangnya kalong dia dikasih anugrah buat begadang ampe jam 6 buat maen gim baru.Beneran!!Serius!! Buan rekayasa!! Dia bener" relain saat" indah yang hanya bisa dilakukan di sebuah ranjang(maksud:tidur). Karena bapaknya yang tajir tersebut, dia dibeliin wireless yang mengundang teman"nya untuk dateng ke rumah dia. Wirelessnya cepet juga cuy, kaga ngelag".
Gwa ama temen gwa,jojo,the manusia bulu, dateng ke rumah si marcell dengan membawa full equipment(maksud:laptop). sampe dirumah dia, tanpa basa-basi langsung aja maen samber colokan biar laptop bisa di-charge. Trus liat gwa ama jojo yang begitu liarnya masuk ke kamar dia, dia nanya..

marcell:dah maen gim baru belon?(sambil perutnya goyang")

gwa ama jojo: apaan?(cengo ngeliatin perut marcell yang goyang")

marcell:AH!! ketinggalan zaman lo!! itu loh MOF(perutnya makin goyang)

gwa ama jojo: *terdiam*(bengong melihat getaran yang begitu hebat)

marcell:OI!! J*NG!!

gwa ama jojo:*kaget* oh, belon~

Trus dia kasih installer gim barunya deh, dan kita bermaen dengan gilanya..Hingga suatu saat..
Kenalin temen gwa yang ini namanya jodika,jangan plesetin namanya jadi jo-DICK-A,banyak yang bilang dia cakep. Anak basket. Tinggi. Yang paling penting kentutnya menggelegar!! Kentutnya mungkin dulu di sewa hitler buat ngebunuhin orang". Lanjut..Hingga suatu saat.. jodi dateng.. jodi kek gwa ama jojo..dengan liarnya langsung nancep charger laptop di stecker terdekat..

jojo:van! level brapa lo?

gwa:*diam*

jojo: van!!

gwa:*mulai mencium sesuatu yang tidak asing*

jojo:OI!!ta* lah lo!!

gwa:lo nyium sesuatu g?

jojo ama gwa:*melihat jodi*

jodi:* nyengir gila*

gwa ama jojo:TAEK!! LO KENTUT YA JOD!! *****!!*****!(yang pasti kata" yang tak patut dicontoh~_~)

setelah penderitaan berakhir, kita lanjut maen lagi. Ternyata klo maen gim gak kerasa udah malem aj..Tau" gwa ngeliat jam udah jam 9 malem aj.Padahal gwa kayanya dateng jam 9 pagi...
Jodi udah mau pulang gara" udah di suruh nyokapnya..Gwa ama jojo yang belon tereliminasi.
Kita tadinya udah mao pulang. Karena gim baru yang sangat menarik itu, gwa berdua mengurungkan niat untuk pulang dan minta ijin nyokap bwat nginep~Biasa lha, klo anak minta ijin mendadak dari nyokap mulai menggunakan ilmu mengarangnya~(Anak" yang baek, jangan meniru hal yang dilakukan kita ber-dua ya, karena hal ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang sudah professional~)

Karena udah dapet ijin dari nyokap yah langsung aja lanjut maen terus..Tau" udah jam 12 aj..Karena gwa anak baek yang biasa tidur jam 9, gwa langsung standby laptop gwa dan mulai merebahkan tubuh diranjang(ciaileh merebahkan~)

gwa:*mencoba untuk tidur*

tipi-nya marcell yang masi nyala(TMYMN):Syaoran!! don't leave me!!

gwa:*masih mencoba untuk tidur*

TMYMN:SHOOT!! HANAMICHI SHOOT!!

gwa:*pingin nyuruh marcell matiin tipi tapi gak enak ati*

TMYMN:DON'T DIE YUSUKE!!

gwa:*mule stress*

TMYMN: ge..ge..ge..ge no ge...ge..ge..ge..ge no ge(lagu spooky kitaro yang "salej kag" itu)

gwa:*bangun lagi dan mulai menyalakan laptop*

Alhasil, gwa maen lagi deh~wkwkwkwkwkw!!!! Kadang" gwa ngiri juga yah sama orang yang bisa tidur dalam keadaan apapun~Besoknya, udah bisa ditebak lah, NGANTUK GILA!!!

P.S.:gim baru yang gwa maenin namanya Master of Fantasy, donwload aj gimnya dari http://www.playon.co.id/.
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly