GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

The Lord of DuPan-Part 3-The FUCKING TORNADO

Perjalanan ke gunung mordor (maksud: jam tutup dufan) masih jauh sekali, frodo dan kawan"nya(maksud: gwa dkk.) terus melajutkan perjalanannya melewati berbagai macam rintangan hingga pada akhirnya mereka terhenti di sebuah Kincir rasaksa yang terlihat begitu menakjubkan...

KICIR-KICIR
satu lagi maenan yang masih asing di telinga gwa. Gwa sama sekali belum ada ide apa jadinya gwa klo ikutan naek nih wahana. Tapi karena rasa keberanian yang sangat tinggi (maksud: gak mau rugi soalnya udah bayar mahal buat masuk & pas itu gwa dah pusing bangget) akhirnya gwa putuskan untuk naek.. pas ngantri, gwa melihat banyak manusia" yang tidak diperlakukan dengat tindakan yang berasaskan perikemanusiaan!! mereka di puter-puter!! mereka dibikin muntah!! mereka dibikin seneng!!(apa salahnya ama yang terakhir~)

anyway makan satay, akhirnya tiba giliran gwa..
eits ternyata belon~ masi ada lagi orang di depan gwa.. makin pendek tuh antrian, gwa mule deg"an apa gwa bisa tabah menghadapi cobaan ini!! gwa liat orang, yang belon mule pun kursinya udah diputer ama abangnya. A J I B!!
emang di dufan ini semua pegawenya udah di Brainwash layaknya frankenstein.
akhirnya tiba giliran gwa...gwa padahal pertama udah booking bakal duduk di sebelah temen gwa yang super kuat dan super berbulu(maksud:jojo (dari namanya aja udah serem kan~)) biar nanti klo seatbelt gwa longar trus gwa jatoh, bakal ada yang nolongin gwa dari maut!! TAPI..TAPI.. kenyataannya gwa dapet tempat duduk bareng temen gwa yang cewe, dengan badannya yang super mungil dan super imut.. gwa dah mule ngebaangin klo gwa jatoh begimana!!

gwa:*mule ngerasa longgar*
tau" copot seatbelt gwa!!
gwa: MELAN!!!!

melan: IVAN!!!!!

gwa:*menggenggam tangan melan dengan kuat*

melan:*kagak kuat di gandolin gwa* terpaksa ivan...inilah akhir pertemanan kita

gwa:*tangan gwa dilepas* ARGHGHGHGHGHG(sembari jatuh ke bawah trus mejret..)

AJEGILE!! Tapi dengan kegantengan gwa..itu semua terlewatkan, sampai di bawah gwa kleper dan mulut gwa berbusa..akhirnya gwa dibawa ke istana boneka terdekat~(alah..jayus~)

ISTABON(istana boneka)

jangan kira ini istana aibon.. nanti pada nge-'lem' smua disini~ udah deh.. Sebenernya jujur aja, ini merupakan wahana yang paling gwa demennnnnn~ sangat menyejukkan, santai, gak usah deg-degan..itu sih dolo!! tapi sekarang...tuh istana udah penuh boneka-boneka imut nan horor!! dari wajah" tuh boneka gwa tau klo senyumnya palsu!! mereka melakukan gerakan berulang" untuk membuat kita lengah dan akhirnya kita bisa dijambret!! lagu"nya sebenernya lagu hipnotis, biar kita nanti tidur trus diculik dan dijadiin boneka!!

mana abangnya super jayus pula..

gwa dkk: cepetan..udah dateng tuh kapalnya!! cepetan naek!!

abang": mohon ditunggu ya dek, biar nanti kagak kepleset..nanti bisa jatoh loh~

gwa dkk:*kagak ngedengerin abangnya tapi pura" dengerin deh~)* hush!!hush!! itu tuh kapalnya!! naek cepetan!!

abang": mohon ditunggu yah, nanti kalo kecemplung susah soalnya disini aernya dalemnya 1000 kaki...

gwa:(nenek" mafia ditembak anak" juga tao klo itu cetek)

abang": udah yah, kita berangkat yuk ya yuk~
masih abang": yuk kita berangkat...ya..yuk~

gwa berani taroan lo pasti kaga isa tau apa yang dimaksud si abang kan!!! percaya deh!! lo gak bego klo lo gak ngerti nih abang" ngomong apaan..

Ngeliat boneka" horor tersebut gwa jadi keinget ama fans persija..tangannya dinaek"in ke atas dengan irama yang teratur~ trus juga mukanya sama horornya ama tuh boneka" edan..


Setelah bermacam" pertarungan yang telah mereka hadapi..akhirnya sampailah mereka di gunung mordor a.k.a TORNADO!!

TORNADOOOOO!!!!
INI DIA!! SMUANYA DITENTUKAN DISINI!! WAHAN YANG PALING BIKIN GWA DEG"AN!! suer..serem abis~ gwa ampe kencing di celana..batuk darah.. berak" di WC dufan..ngacir ke McD beli cheese burger!! gwa ngeliat tuh wahana ajah udah ngedangak mati"an !! bisa dibilang SUPERMASSIVE!! gede abis...dari sekian wahana yang pernah gwa datengin, ini yang paling babon!! si mama tornado ngasih makan apa ke anaknya bisa ampe gedong begini!!

Yang bikin gwa serem bukan gara" gedenya. tapi gara" berita waktu dulu yang ngomong klo orang pernah bener" dijadiin perkedel ama nih tornado!!

abang": iya..silahkan naik yah..pasang seatbeltnya~jangan sampai terlepas..pastikan kuat..

si calon perkedel: acik!! aku mau cepetan naikkkk!!!*nafsunya terlihat * HEGHHHH!!HEGHHH

abang": ok..kita mulai 1..2..3..

trus wahana jalan beberapa saat sampai akhirnya...

masih calon perkedel: wueeeeehhhhhh!!!wuihihhhhhhhh!!!*merasa ada yang aneh*

gak pake banyak cincong langsung aja die molos dari tuh wahana!! sialnya..dia kagak molos ke rumah, tapi langsung terjun bebas dan jadilah~ deng'deng'..perkedel..

udah jadi perkedel:*diem*

yah..jelaslah abis tuh kejadian orang" pada takut..klo itu kejadian ama lo~ istri lo gimana!! anak" lo sapa yang nyusuin!!(yah jelas istri lo lah~)
Gwa naek begituan dengan batin yang bertengkar satu sama lain!! ini adalah pilihan yang cukup besar di dalam hidup!! lo mo senang sesaat tapi mati...apa lo mao kagak mati tapi kagak seneng!! gwa dah bingung mondar-mandir. tapi akhirnya dengan sangat mantap gwa menyatakan pingin ikut(lagi" gara" masalah gak mo rugi bayar uang masuk mahal). Akhirnya naek lah gwa ke tuh wahana...

abang":silahkan kencangkan seatbelt anda..

gwa:*dah gak mo denger sapa" ngomong*

abang":.......a.......h..........(ini yang kedengeran di kuping gwa)

abang": m.....a..m....p...u...s......l....o....

wah udah deh..pas wahana dijalanin gwa dah mule bedoa.. mata gwa putih semua!! gwa di atas menggunakan jurus mati suri, biar kagak ngerasa apa"!! Trus gwa tau" bisa jurusnya storm(gak tau kan~ makannya nonton X-Men) petir menyambar"!! trus ada kuda turun dari langit dan ngejemput gwa!!

ternyata setelah sadar itu hanya khayalan!! sial!!

akhirnya selese juga tuh wahana brengsek nan fucking!! gwa mahal" bayar duit masuk malah mati suri di atas sana saking ketakutannya. Emang..Dupan tuh tempat" anak abis dugem..
kan klo abis dugem celeng tuh~ nah klo celeng kagak isa mikir kan~ klo kagak isa mikir udah gak usah takut" lagi deh naek tornado~ NYAHAHAHAH

So..the story ends here~ akhirnya frodo baggins takut memusnahkan cincin nya kedalam kawah gunung mordor...

Nya iya lah...wong itu cincin buat mas kawin ama bini nya~ jelas kagak mau di buang!!



So, the Lord of Dufan is....jeng..jeng...jeng.... JOJO..
JOJO=pria berwajah cabul dengan bulu disekujur tubuhnya dengan kekuatan dewa bisa menghadapi segala ketakutan yang dipersembahkan oleh setiap wahana. meskipun begitu ia berani karena ia memiliki nyawa sebanyak bulu di tubuhnya!!





« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly