GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

CINTE NORAK DIKATAIN!!

Pagi yang cerah di sebuah rumah yang indah~ Pagi itu bangunlah seorang pangeran tampan dari tempat tidurnya yang anggun, ia keluar sambil terkantuk" dan berjalan ke ruang keluarga.( bagi yang udah muak liat nih tulisan langsung aja ke SEBENERNYA...)

Ia lalu mengambil remot tivi sambil setengah celeng karena sangat mengantuk. Lalu ia memencet tombol on/off. Tivi tidak menyala!! pangeran tersebut sangat takut karena ia tidak bisa menyalakan tivinya. Ia memanggil sang ibunda. Ternyata ibunda sudah pergi ke kantor!! pangeran menjadi sangat panik!! Lalu ia memanggil ayahandanya. Pangeran lupa kalau ayahandanya lagi ada di luar kota.
Mau tidak mau harapan terakhir adalah pembantunya...

SEBENERNYA, bukannya berbangga jadi pangeran ato apa yah~ pangeran yang dimaksud diatas adalah gwa.. JENG!!JENG!!

Gile, hari yang gwa maksud di atas bertepatan dengan hari pertama anak SMP UAN(RASYAIN LUH!!) Karena anak SMA dianggap super nakal dan bakal bikin keributan di sekolah, jadi anak SMA disuruh masuk siang. Sebenernya masuk siang adalah hal yang paling gwa benci sekaligus suka di sekolah, soalnya pasti bawaannya males blajar.

anyway makan satay, gwa tadi mo ngomongin apa yang gwa saksikan di tipi pagi ini~ Sebelonnya, gwa pingin menyatakan bahwa ternyata, ternyata, TERNYATA.. remot gwa udah abis batrenya, pantesan yah kagak bisa nyala~ Gwa di rumah cuman iseng doang nyalain tipi. Pertama gwa buka nickelodeon, trus gwa secara gak sadar terkesima dengan DORA!! yak, bener DORA!!
DORA: let's go!!
lagu pembukaan: cu.cu..cu..cu..cu..DORA!!cu..cu..cu..cu..cu..DORA!!

setelah upacara pembukaan selesai,mulailah si biadab berambut nge-bob ini mulai petualangannya. Semua berjalan lancar hingga gwa akhirnya terbelalak melihat adegan yang sangat membuat kesal para pecinta binatang!! Iya!! ada burung digandolin ama DORA yang beratnya kayak babon!! Apa dia kagak kasian ama tuh burung yang digandolin dengan tidak berperi-keburungan.

DORA: let's help the cat!!
si burung malang: yay!!

gwa yang sangat sensitive ini bisa merasakan aura lain...

DORA: mampus luh!! sakit kan!! rasain luh gwa gandolin!! NYAHO' LO BENTAR LAGI!! abis gwa tolongin tuh kucing gwa sate luh!!

si burung malang: ampun, neng!! AMPUN!!

emang seharusnya nih film harus disensot dulu sebelon ditayangin ke anak" di seluruh dunia. Bagaimana kalo burung" punah akibat digandolin anak" yang ngikutin aksi si DORA!!

WADUH!! melenceng nih dari pembicaraan. OK!! kita luruskan lagi, sebenernya secara gak sengaja gwa memencet tombol trans tv (mentang" pake astro, kebanyaan channel luar negri, jadinya klo nonton channel lokal dibilang gak sengaja~).

INSERT!! yak!! gwa masih inget banget nih acara namanya insert!! ada irvan hakimnya cuy!!
Dis' is when the trouble began...berita pertama yang mereka tampilin adalah berita tentang CINCA NOURAK!! salah..cinta loro!! anyway deh.. si cinta laura, biasa.. make bahasa planetnya pas lagi di wawancara~

anak trans: cinta, bagaimana anda menaga kebugaran tubuh anda?

cinca: shaya makhan makhanan berguizi. trush, shaya jogging pagi and fitness kalau cidak shooting~ you know, aku very busy~ jadi aku haryus menjaga my stamina...

anak trans: jadi, apa yang anda makan setiap hari untuk menjaga badan anda agar tetap fit?

cinca: shaya makhan vegetable, i don't like meat, karena meat bisha bikinh shaya gemukh~ well, shaya juga drink juice everyday because, juice sehat banghet.

SUMPAH!! gwa dah kagak nahan nulis dialognya si cinca norak ini. susah banget, bahasanya bahasa planet kripton. buju buneng~
Nah, pas tuh wawancara selesai...balik lagi ke irvan hakim. Si irvan langsung ngomong..

Irvan: saya cape deh kalo ngeliatin si cinta ngomong..gimana gitu..
presenter yang laennya yang gwa kira penyanyi dangdut(dangduters): saya tahu, emang kalau cinta ngomong sudah dari sananya begitu..
Irvan: bukan lho, saya bukan cape gara" itu..
dangduters: terus kenapa donk?
Irvan: itu lho~ gak tahan aku liat keteknya cinta laura yang basah..

WOWWW!! BARU KALI INI GWA NGELIAT ACAR DI TIPI YANG NGEJEK SELIBRITIS SECARA TIDAK PROFESSIONAL!! biasanya selebritis diejek gara" suka selingkuh, kerjanya gak bener, pake narkoba.. yang kali ini emang bener" ajib.. sampe ketek pun diungkit" dan diangkat", pantesan keliatan "basket."

Irvan: ternyata selain bisa berbicara dengan aksen barat, cinta juga suka basket yah~

waduh..klo gwa bilang nih kata" adalah yang paling nyesek dari smua yang pernah diomongin~

Tabahlah cinta..kalau kau lagi depresi..telponlah daku! gwa selalu siap menemanimu!

OI IRVAN!! basket" begitu, lo dikasih juga pasti mau~
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly