GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Meet the Champ!!


Liatin aja gwa belon cerita tentang nih anak udah mesum aja mukanya~

Kenalin..sodara gwa yang paling gokil sejagad. Umur beda jauh banget ama kakek gwa(nya iya lah~). Sekolah di Jupile.. kelas..gak penting kelas berapa yang penting nih anak sekolah. Anak terakhir dari 2 bersaudara. Soal catatan kriminalitas jangan ditanya. Mentang" nih anak ikutan wushu, semua temannya dijajah tanpa rasa kasihan.

Alasan kenapa gwa kenalin nih anak, karena..setelah gwa pikir" dia suka banyak cerita ke gwa dan ceritanya ajib tenan.. Jadi gwa pikir dia bisa jadi bahan pembicaraan, NYAHAHAH!!!
Debut pertamanya di Blog gwa bakal di post bentar lagi..sebenernya dia gak mau tampil di blog gwa, karena banyak banget polisi yang udah nyari dia kemana" karena tersangkut kasus pembunuhan temannya dengan sikat gigi bekas abang bakso.
OK!! STAY TUNE terus di blog gwa!!

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly