GAK BAKAL ADA YANG NANGGUNG ATO PUN NUNGGING KLO LO KETAGIHAN BACA!! EMERGENCY!! EMERGENCY!! karena shoutout box dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kalo mau comment yang penting di posting aja yah~ anyway, gwa tetep liat semua comment baik yang di shoutbox mauppun di posting.. See ya!! <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7953085859484989181\x26blogName\x3dDiary+kodok+ter-AjiB+seJagAD!!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kodokajib.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kodokajib.blogspot.com/\x26vt\x3d-7528717587633228470', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Diary kodok ter-AjiB seJagAD!!

Karena bosan tak ada kerjaan di rumah.. dimarahin bokap gara" buka internet cuman buat maenan~ jadi disinilah gwa menulis segala ke-ajiban yang gwa alami di hidup yang keras ini(ciailah~)
 

Need for SPEED RACER?!


hmmm..baru kali ini gwa buat review film di blog gwa ayaknya~ Well, bagi para penggemar mobil"an yang aneh nan edan dan masih demen yang namanya Maha GO, nih film patut ditonton. Ya, nih film emang diadopsi dari anime jepang yang judulnya Maha GO!! Kayaknya dulu pernah disiarin di TV7, masih inget banget gwa ampir tiap hari gwa bolos les buat nonton tuh mobil biadab kebud-kebutan. Gwa sendiri yang kagak suka mobil bisa seru sendiri nonton nih film..suer dah~

Ini film didukung oleh WB ato biasa disebut wong bejad..eh salah..warner bros, jadi soal kualitas gambar sudah gak perlu lagi dikuatirkan OK~


karena memori gwa yang sangat lemah a.k.a forget-er pelakunya forget..alah~)
gwa udah mule lupa" cerita Maha GO yang jaman dulu. Tapi paling enggak inti ceritanya sama yaitu..yah kebud-kebutan sampe amsyong. Yang kali ini, karena dibuat sama barat pasti namanya bukan maha go, tapi speed racer. Jadi si speed ini punya abang yang jago kebud-kebutan.
Suatu saat di suatu siang di suatu perlombaan, abannya ini ish' det karena ek'siden di sebuah pertandiangan balap. Waktu itu si speed masih cecurut ingusan(beh jahat banget gwa, udah cecurut..ingusan pula). Nah, akhirnya setelah 8 tahun si speed ini jadi pembalap jagoan..dengan mobilnya yang dikenal pake nama Mach5.

Mach5 pertama gak ada bedanya sama mobil" lainnya, maksud gwa dia belon punya kekuatan super misalnya, nyebokin si speed kalo abis boker. udah ah.. jadi gak enak ngomongin boker. pokoknya gitu deh!!


nah suatu saat si speed di ajak buat bertanding balap atas nama perusahaan royalton..disini ceritanya mulai seru. Bagemanapun jelas si speed gak mau terima tawaran soalnya dia cuman mau bertanding buat keluarganya doank, jelaslah wong dia karakter utama pasti anaknya baek". Udah yah..klo gwa bocorin lebih lanjut nanti gak bakal seru kalo lo tonton. Yang pasti lo bakal cengo ngeliat mach5 yang udah di modip AJIB BENER!!


Tapi yang pasti nih film gwa bilang cukup komplit lah~ campur sari euy~ Ada kerennya, mobilnya bisa sirkus lho, lompat" gitu deh~ ada lucunya karena nanti ada adek"nya si speed yang bikin nih film jadi kocak~ ada kerennya..buat cewek" keknya pada bakal cengo ngeliatin si RAIN..iya, RAIN yang dari korea buka RAINaldi dari Cirebon( itu mah tetangga gwa..) Dan pastinya siap" buat dibikin pusing sama aksi" mobil super ini.

Yang sebenernya bikin keren nih film karena warna"nya yang super nge-JRENGG
dan lagu" jadulnya..Aduh jadi pingin nonton speed racer yang lama nih..

Bagi sebagian orang yang udah nonton sih gwa tanyain...dan banyak yang ngomong nih film buat anak". Tapi gwa cuman mo informasiin klo nih film bakal seru buat semua umur, semua kalangan, baik yang waras maupun yang homo..semua boleh nonton. Bagi yang mao liat" dulu trailernya sebelum nonton filmnya..nih gwa ada~

silahkan dipikir" dulu sebelum nonton..

Anyway dari banyak film manusia-animasi maksudnya banyaknya animasinya dari manusianya..ato banyak yang fiksi dari yang non-fiksi..ato..Pak RT udah ngelahirin anak baru.. anyway.. gwa bakal ngasih nih film...JENG..JENG!!!



(out of 5)

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

 
   





© 2006 Diary kodok ter-AjiB seJagAD!! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly